Globalpreneur by MEXPO 12

poster 1

 

 

Seiring berkembangnya zaman dan kemajuan teknologi membuat perkembangan dunia kewirausahaan semakin menarik dan diminati oleh banyak orang. Generasi milenial mulai memberikan pandangannya pada bidang entrepreneurship sebagai suatu hal yang menjanjikan di masa depan. Dengan banyaknya contoh generasi muda yang telah sukses menekuni bidang ini dan dunia bisnis yang semakin melebar dan maju setiap hari membuat generasi milenial tidak ragu untuk terjun dalam bidang entrepreneurship ini.

 

Menyadari hal tersebut, maka kami HIMA Prodi S1 Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga menyelenggarakan “Technopreneur 2022” yang merupakan sebuah seminar dengan target peserta seluruh mahasiswa di Indonesia.  Technopreneur 2022 akan mengangkat tema “Building a Strategy of Industrial Digitization at The Global Level” menawarkan kegiatan berwirausaha dengan berfokus pada digital marketing dan bisnis Internasional. Seminar ini bertujuan untuk memberikan suatu ide-ide baru dalam dunia entrepreneurship khususnya di dunia digital marketing dan menyiapkan generasi milenial untuk berbisnis di era 4.0 ini. Diharapkan generasi milenial dapat mengasah kemampuan softskill berbisnis untuk siap menghadapi era yang penuh ketidakpastian ini dengan kreatif dan inovatif serta dapat bersaing di tingkat Internasional.

 

Diselenggarakannya Technopreneur ini berkaitan dengan SDGs no 8 yaitu “Decent Work and Economic Growth” dan SDGs no 17 yaitu “Partnership for The Goals”. Seminar Technopreneur ini memberikan wawasan mengenai dunia bisnis kepada masyarakat umum terutama mahasiswa di Indonesia sehingga mereka dapat lebih siap dalam berbisnis di tingkat Internasional yang nantinya akan berdampak pada perekonomian Indonesia. Selain itu, seminar ini juga mengundang pihak eksternal yaitu pebisnis sebagai pembicara sehingga akan meningkatkan kerja sama dengan Universitas Airlangga.

 

 

 

-HIMA S1 Manajemen Unair

#SpiritUnityPride

 

Hits 14249

Terpopuler

Berita Terbaru