Management Highlights 2022

 

S 58966103

 

 

Seni adalah sesuatu yang menggambarkan keindahan dan ekspresi seseorang. Kesenian adalah segala sesuatu yang menyangkut seni atau segala sesuatu yang menghasilkan pengalaman batin dan disajikan secara indah sehingga dapat menarik dan menimbulkan pengalaman batin bagi peminatnya. Saat ini kesenian mulai berkembang pesat dengan munculnya gerakan-gerakan apresiasi seni yang marak digemborkan oleh para seniman maupun pecinta kesenian pada abad ke-21 ini. Saat ini ada banyak aliran-aliran kesenian yang ada di dunia mulai dari seni tradisional, seni musik, bahkan seni modern.

Melihat kesempatan tersebut, kami HIMA Manajemen S1 Universitas Airlangga akan menyelenggarakan suatu kegiatan bernama “Management Highlight” atau disingkat “M- Lights”. Acara ini bertemakan kesenian secara general dan tujuan dari acara ini adalah menjadi wadah bagi Mahasiswa Manajemen Universitas Airlangga dalam mengembangkan kreativitas dan pengekspresian diri yang dimiliki oleh setiap Mahasiswa Manajemen Universitas Airlangga di dalam bidang kesenian. Setiap tahunnya acara ini akan menggunakan aliran yang berbeda sehingga kami harap aspirasi mahasiswa bisa terealisasi.

Setiap tahunnya Management Highlight akan mengangkat bidang kesenian yang berbeda. Untuk tahun ini seni yang akan diperlombakan adalah desain. Management Highlight akan berkolaborasi dengan M-Store untuk membuat kompetisi desain merchandise Manajemen Universitas Airlangga. desain terbaik akan digunakan pada merchandise seperti tote bag, kaus, topi, dan lain-lain.

-HIMA S1 Manajemen Unair

#SpiritUnityPride

Hits 468

Terpopuler

Berita Terbaru