Preparation Program 2022

Poster 0

 

 

Untuk mencapai cita-cita tentunya diperlukan persiapan yang matang. Persiapan harus dibuat di awal guna mengetahui langkah-lanngkah apa saja yang diperlukan untuk mencapai cita-cita tersebut. Dalam masa awal memasuki dunia perkuliahan, tentunya akan ada banyak perencanaan guna mengantisipasi berbagai masalah yang datang kapan saja. Dalam menyusun perencanaan tersebut, tentunya diperlukan informasi-informasi yang matang agar perencanaan tersebut berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan harapan. Informasi yang tepat mengenai perencanaan perkuliahan sangatlah penting sebagai alat bantu visualisasi diri untuk mempersiapkan masa depan.

Terdapat beberapa informasi yang perlu diketahui dan dipahami oleh para mahasiswa untuk menjadi bekal dalam melakukan perencanaan tahap perkuliahan, terutama mengenai proses perkuliahan di Program Studi S1 Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga. Informasi penting tersebut antara lain mengenai tahapan perkuliahan yang akan dilalui, proses belajar mengajar yang akan dilaksanakan di program studi S1 Manajemen, serta beberapa konsentrasi yang akan diambil nantinya di semester selanjutnya sehingga penting bagi para mahasiswa baru Program Studi S1 Manajemen untuk mengetahui informasi-informasi tersebut.

Oleh karena itu, kami selaku pengurus Himpunan Mahasiswa S1 Manajemen memberikan program untuk membantu para mahasiswa baru program studi S1 Manajemen sehingga mereka mengetahui informasi tersebut lebih jauh khususnya mengenai konsentrasi manajemen yang bisa diambil untuk semester yang akan datang. Program yang akan kami berikan adalah Prepro (Preparation Program). Melalui Preparation Program (Prepro) ini kami akan membantu menginformasikan dan mensosialisasikan kepada para mahasiswa baru program studi S1 Manajemen tentang konsentrasi-konsentrasi yang ada di prodi S1 Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga.

- HIMA S1 Manajemen Unair

#SpiritUnityPride

 

Hits 437

Terpopuler

Berita Terbaru