Bursa Ramadhan

35895

 

BURSA Ramadhan merupakan salah satu program kerja Departemen Human Resource and Development HIMA S1 Manajemen Universitas Airlangga. Pelaksanaan BURSA di latar belakangi oleh beberapa hal, seperti dampak dari pandemi covid-19 yang membatasi interaksi antara mahasiswa Manajemen S1 Universitas Airlangga. Faktor kedua adalah penurunan kesejahteraan masyarakat akibat pandemi covid-19 yang berkelanjutan.

Deskripsi kegiatan ini adalah program kerja berupa gathering antara pengurus HIMA dengan warga untuk sharing mengenai program kerja maupun kehidupan kuliah. Gathering ini nantinya dikemas dengan buka bersama. Tujuan dari gathering tidak lain dan tidak bukan untuk menguatkan kekeluargaan diantara Mahasiswa S1 Manajemen Universitas Airlangga serta implementasi UNITY sesuai dengan jargon yaitu SPIRIT UNITY and Pride. Kemudian akan dilanjut dengan pembagian sembako pada waktu santap sahur terhadap warga sekitar yang membuthkan dimana dana akan diperoleh melalu open donasi kepada seluruh civita S1 Manajemen Universitas Airlangga agar mampu untuk meringankan beban mereka di tengah pandemi pada bulan Ramadhan.

Acara ini berkaitan dengan SDGs nomor 8 yaitu tentang Pekerjaan Layak Dan Pertumbuhan. Sejalan dengan hal itu BURSA ingin memberikan bukti nyata kepekaan HIMA S1 Manajemen Universitas Airlangga terhadap keadaan sekitar. Dengan dibagikannya sembako diharapkan mampu meringankan beban masyarakat sekitar serta mampu untuk menghalangi kelaparan di tengah-tengah masyarakat meskipun ada di tengah pandemi serta pandemi covid-19.

 

 

-HIMA S1 Manajemen Unair

#SpiritUnityPride

 

Hits 596

Terpopuler

Berita Terbaru