Management Visit 2021

 

Perkembangan teknologi kini semakin pesat, baik di negara maju maupun di negara berkembang. Inovasi di dalam perkembangan teknologi yang pesat ini selaras dengan perkembangan karakteristik masyarakat modern yang memiliki mobilitas tinggi, mencari layanan yang fleksibel, mengejar efisiensi di segala aspek, dan serba mudah. Inovasi yang dikembangkan harus sebagai solusi atas sebuah masalah. Sebuah perusahaan yang menggunakan inovasi teknologi dalam pengembangannya adalah perusahaan startup.

Startup adalah sebuah bisnis rintisan yang mulai dikenal setelah era internet. Faktor utama masyarakat mulai mengenal startup karena kemudahan mengakses internet dan semakin banyak orang yang mengenal internet sebagai ladang bisnis baru. Membangun sebuah startup tidak semudah yang dibayangkan. Tim yang kuat dan mau bekerja sama juga harus dimiliki untuk mencapai tujuan startup tersebut hingga membuat startup tersebut menjadi sukses. Dan kini, perkembangan perusahaan startup juga telah terjadi di Indonesia.

Kegiatan Management Visit ini mencakup kunjungan ke Kalibrr Indonesia dan Stockbit pada tanggal 7 Agustus 2021. Tema yang akan kami usung dalam Management Visit ke Kalibrr Indonesia pada tahun ini adalah "Various Forms of Investment for Your Future". Kunjungan ini diadakan untuk memperkenalkan Mahasiswa Manajemen Universitas Airlangga kepada dunia kerja yang akan dihadapi setelah lulus dari perguruan tinggi. Selain itu, dengan diadakannya kunjungan ini diharapkan dapat membekali mahasiswa dengan berbagai pengetahuan serta wawasan tentang persaingan dan berkarir di dunia kerja terutama pada sebuah perusahaan.

Hits 1293

Terpopuler

Berita Terbaru