TUTOR HERO UAS

 

Pada dunia perkuliahan, mahasiswa diwajibkan untuk memahami semua materi yang diajarkan oleh para dosen agar mendapatkan nilai yang memuaskan saat UTS maupun UAS. Akan tetapi, tidak semua mahasiswa mampu memahami dengan baik semua mata kuliah yang telah diajarkan. Maka dari itu, HIMA Manajemen Universitas Airlangga memiliki program yang diharapkan mampu membantu mahasiswa yang kesulitan memahami beberapa mata kuliah yang dinamakan “TUTOR HERO”. 

Program ini nantinya akan memberikan kesempatan bagi mahasiswa yang memiliki pemahaman lebih pada mata kuliah tertentu untuk mengajarkan kepada para mahasiswa yang kurang dalam memahami mata kuliah tersebut. Namun, tidak seperti tutor yang diadakan secara mandiri oleh mahasiswa yang dipungut biaya, TUTOR HERO ini tidak di pungut biaya apapun bagi pesertanya.

TUTOR HERO pada UAS tahun ini, dilakukan secara online melalui zoom atau google meet karena kondisi pandemi yang tidak memungkinan adanya pertemuan secara langsung. Sasaran dari TUTOR HERO adalah mahasiswa aktif Prodi S1 Manajemen Universitas Airlangga semester 2 sampai semester 6.

Diharapkan dengan adanya TUTOR HERO, dapat membantu banyak siswa memahami materi perkuliahan dan sukses dalam menajalankan ujian yang akan dihadapi.

HIMA S1 Manajemen UNAIR 2021

 

 

 

Hits 894

Terpopuler

Berita Terbaru