Kunjungan Bisnis (KUBIS) Virtual 2021

 

Dunia saat ini sedang mengalami musibah, yaitu pandemi COVID-19. Musibah ini menyebabkan berbagai sektor seperti sektor ekonomi, industri, dan lain-lain memikirkan sebuah turning point yang bisa disesuaikan dengan situasi dan kondisi selama pandemi ini. Banyak perusahaan maupun bisnis yang merubah bentuk manajerialnya agar sistem pada perusahaan atau bisnis tersebut dapat berjalan dengan baik. 

KUBIS atau Kunjungan Bisnis merupakan salah satu program kerja yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Manajemen Universitas Airlangga. Kunjungan Bisnis ini bertujuan untuk memberikan wawasan yang luas terkait perusahaan-perusahaan yang ada di seluruh Indonesia. Sebagai mahasiswa program studi Manajemen alangkah baiknya kita belajar tentang manajerialnya suatu perusahaan, bagaimana cara menjalani perusahaan dengan efektif dan efisien, serta mempelajari bagaimana mengelola sumber daya manusia dengan baik.

Kunjungan Bisnis tahun 2021 ini mengusung tema “How Companies Manage Crisis Planning in COVID-19.” Untuk tahun ini, didapatkan dua perusahaan yang dikunjungi yaitu PT Solusi Bangun Indonesia Tbk., dan PT Amerta Otsuka Indah dengan pilihan produk Soyjoy. Diharapkan dari Kunjungan Bisnis ini, mahasiswa manajemen akan semakin luas pengetahuannya di dunia industri dan mempunyai bayangan bagaimana kerjanya suatu perusahaan bila suatu saat nanti menjadi manager di suatu perusahaan.

 

#SipiritUnityPride

-HIMA S1 Manajemen 2021

 

Hits 867

Terpopuler

Berita Terbaru