HSBC Business Case Competition

 Tim Deal Makers
 Setelah melalui beberapa kali seleksi, Tim Deal Makers Universitas Airlangga terpilih sebagai representatif dari region Jawa Timur dalam mengikuti business case competititon yang diselenggarakan oleh HSBC pada 27-29 April 2019. Tim ini terdiri atas Elisa Ekaputri, Sarita Adika Kinasih, Bagas Dipa Bramasta, dan Azizah Surayya Warman. 
 Lomba yang diselenggarakan di Kampus Sampoerna University ini berlangsung selama dua hari, diawali dengan babak penyisihan. Lima belas tim yang berasal dari berbagai universitas ternama di Indonesia mengerjakan kasus dalam ruang karantina selama 2.5 jam dan mempresentasikan hasil analisis kasus tersebut di hadapan dewan juri dengan total waktu 20 menit. 
 Berbagai pelajaran didapatkan tim dari mengikuti kompetisi ini, salah satunya adalah bagaimana kemampuan critical thinking dan proposing ideas secara singkat namun lugas semakin diasah. Selain itu, kemampuan membuat keputusan juga diuji dalam kompetisi, karena begitu banyak ide yang dapat dituangkan belum tentu dapat dikaitkan dengan kasus yang akan dipresentasikan.
Hits 1024

Terpopuler

Berita Terbaru