MBC 2019

 mbc peserta
 
 HIMA S1 Manajemen Universitas Airlangga baru saja mengadakan Management  Badminton Cup yang merupakan salah satu cabang acara M-League. Tujuan diadakannya acara ini adalah sebagai sarana penyaluran bakat para mahasiswa manajemen dalam bidang olahraga bulu tangkis serta untuk menjalin solidaritas atas semua angkatan manajemen unair. Kompetisi bulu tangkis ini diikuti oleh 12 tim yang terdiri dari tunggal putra, ganda putra, dan ganda campuran dari mahasiswa Program Studi S1 Manajemen Universitas Airlangga.
 
 Acara ini dilaksakan pada tanggal 5, 8, 12, 14 Maret 2019. Sedngkan untuk semifinal dan final telah dilaksakan pada 19 & 21 Maret 2019. Hasil dari pertandingan MBC kali ini adalah juara 1 diraih oleh tim DOA IBU, juara 2 diraih oleh tim BASECAMP MAS AZAM, juara tiga diraih oleh BEBEK PURNAMA, juara empat diraih oleh KAMPRET, dan juara supporter terbaik diraih oleh angkatan termuda manajemen yaitu angkatan 2018.  
 Diharapkan setelah terlaksananya acara ini dapat membuat para mahasiswa manajemen menjadi semakin akrab satu dengan yang lainnya dan timbul rasa SPIRIT UNITY And PRIDE.
Hits 683

Terpopuler

Berita Terbaru